bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Tokyo Ghoul Dark War Released Apk For Android (English Version)

Tokyo Ghoul Dark War Released Apk For Android (English Version)


Selamat datang di salah satu halaman blog Myapkru, Blog ini dibuat secara khusus, dengan konten dari berbagai blog, dengan tujuan untuk memberikan Backlink Kepada pemilik blog dengan artikel yang terkait didalamnya, Artikel yang anda baca di blog ini, Murni Hak Cipta dari blog yang tercantum sebagai sumbernya, Namun jika anda adalah pemilik salah satu dari artikel yang ada di bawah ini, dan ingin Menghapus Artikel milik anda, silahkan anda hubungi saya di kontak yang sudah saya siapkan,

, Pemilik Hak Cipta Merupakan pemiliki tunggal dari artikel yang ada di sini, dan kami tidak mengakui artikel yang ada disini adalah milik kami,

Artikel ini diberi judul oleh pemilik berhak cipta dengan judul Tokyo Ghoul Dark War Released Apk For Android (English Version) dan disajikan di blog ini untuk dibaca oleh anda dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, khsusunya buat pemilik Hak Cipta Artikel Tersebut

Dibawah postingan ini saya cantumkan link sumber aktif untuk memberika link kehalaman Pemilik Hak Cipta Silahkan anda kunjungi halaman terseut untuk melihat dan membaca postingan lebih lengkapnya dari pemilik artikel ini

loading...
Tokyo Ghoul Dark War v1.1.0 Apk For Android (English Version) | APKBaru.ORG - Kali ini kita akan membahasa sebuah game Tokyo Ghoul yang beberapa waktu sempat populer. Toktyo Ghoul Dark War besutan GameSamba sudah resmi rilis dengan versi terbarunya 1.1.0 dan pastinya sudah bisa dinikmati dengan bahasa Inggris, berbeda pada waktu sebelumnya yang masih menggunakan bahasa China. Tentunya ketika sudah Release Global game ini menjadi yang slaah satau paling banyak dicari pada awal tahun 2018.

Tokyo Ghoul Dark War

Game dengan genre Action RPG ini memiliki lebih dari 50 karakter serial anime Tokyo Ghoul seperti Ken, kaneki, Touka Kirishima, dan karakter lainnya yang pastinya kalian sudah mengetahuinya. Game ini resmi diluncurkan pada 4 januari 2018 dengan kualitas grafik 3D yang berkualitas High Definition dengan berbagai karakter keren serta skill yang dihasilkannya.

Terdapat banyak mode yang bisa anda mainkan dalam game Tokyo Ghoul Dark War ini mulai dari Boss, Adventure, dan PvP. Mode PvP antar players menjadi mode yang paling banyak dimainkan karena kita bisa beradu kekuatan dengan pemain lain karena setiap kali kemenangan kalian akan mendapatkan gift. Kumpulkan setiap hadiah yang anda dapatkan untuk menukarnya dengan item-item yang kalian butuhkan untuk upgrade karakter agar menjadi lebih kuat dan tidak mudah terkalahkan.

Fitur:
Especially designed for mobile devices!
  • Enjoy a fun and simple mobile operation experience, simply touch the screen and play the game.
Next-gen graphics, delicate music and original sound effects will completely immerse you in the Tokyo Ghoul world!
  • The game features stunning graphics and character skills. Travel through the dark Tokyo streets, Anteiku, CCG Laboratory and other familiar settings from the anime. Original anime clips will be used for game scenes, and the English-dubbed version of the anime will take you back to the Tokyo Ghoul world.
Choose your favorite characters! Select different Ghouls and CCG Investigators to fight together!
  • Ken Kaneki, Touka Kirishima and other popular anime characters will appear in the game. You can choose from over 50 different characters. Even if characters belong to opposing sides, they can fight side by side on your team as you build the strongest combinations!
Multi-dimensional character growth system to develop characters in different ways!
  • Collect, raise, grow, upgrade, equip, and choose different character combinations to make the best team. Create a unique formation of your own!
Rich solo and team gameplay!
  • Besides the traditional solo challenge, the game also offers high level dungeons that requires team cooperation. If you love PVP mode, you will enjoy playing the MOBA mode as well. Call up your friends and fight to your heart’s content!
Screenshot
Tokyo Ghoul Dark War
Tokyo Ghoul Dark War
Tokyo Ghoul Dark War
Information:
Name: Tokyo Ghoul Dark War
Update: 04 Januari 2018
Size: 80 MB
Version: 1.1.0
Mode: Online
Developer: GameSamba
Detail: Playstore
required system: Android 4.1 dan keatas
Link Download:
Jika anda menyukai artikel ini, ada baiknya anda menunjungi link sumber dari artikel ini, dan ini sangat kami sarankan kepada anda, agar selalu mengunjungi link sumber artikel terkait di blog ini.

Link Sumber Pemilik Hak Cipta : http://apkbaru.org

Silahkan kunjungi link sumbernya dan bagikan ke sosial media anda, agar kiranya dapat menjadi manfaat bagi banyak orang terutama untuk bagi pemilik Sumber Artikel
loading...
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tokyo Ghoul Dark War Released Apk For Android (English Version)"