bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

PES 2018 Pro Evolution Soccer v2.1.1 Mod Apk + OBB Data (Support Android 4.4)

PES 2018 Pro Evolution Soccer v2.1.1 Mod Apk + OBB Data (Support Android 4.4)


Selamat datang di salah satu halaman blog Myapkru, Blog ini dibuat secara khusus, dengan konten dari berbagai blog, dengan tujuan untuk memberikan Backlink Kepada pemilik blog dengan artikel yang terkait didalamnya, Artikel yang anda baca di blog ini, Murni Hak Cipta dari blog yang tercantum sebagai sumbernya, Namun jika anda adalah pemilik salah satu dari artikel yang ada di bawah ini, dan ingin Menghapus Artikel milik anda, silahkan anda hubungi saya di kontak yang sudah saya siapkan,

, Pemilik Hak Cipta Merupakan pemiliki tunggal dari artikel yang ada di sini, dan kami tidak mengakui artikel yang ada disini adalah milik kami,

Artikel ini diberi judul oleh pemilik berhak cipta dengan judul PES 2018 Pro Evolution Soccer v2.1.1 Mod Apk + OBB Data (Support Android 4.4) dan disajikan di blog ini untuk dibaca oleh anda dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, khsusunya buat pemilik Hak Cipta Artikel Tersebut

Dibawah postingan ini saya cantumkan link sumber aktif untuk memberika link kehalaman Pemilik Hak Cipta Silahkan anda kunjungi halaman terseut untuk melihat dan membaca postingan lebih lengkapnya dari pemilik artikel ini

loading...
Download PES 2018 Android

Download PES 2018 Pro Evolution Soccer 18 Mod Apk Data Terbaru | APKBaru.ORG - PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER merupakan update versi baru dari games sepak bola besutan Konami yang luar biasa untuk ponsel Android. Tidak seperti game lainnya dengan genre yang sama, kali ini Anda bisa mengendalikan setiap pemain di tim Anda saat berlaga, sama seperti permainan pada konsol playstation dan komputer.

Pengalaman luar biasa dari permainan PES 2018 ini dapat anda nikmati dengan lebih mudah dalam mobile android. Selain tampilan dari permainan yang nampak jauh lebih alami, tampilan permainan saat mengoper bola, tektik dan juga strategi yang ditunjukkan olehnya pun dapat anda rasakan dengan lebih nyata sebagai pengalaman mengagumkan.

Aspek permainan PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER sangat disesuaikan dengan perangkat layar sentuh. Anda dapat memilih salah satu dari dua mode yang ditawarkan: klasik (dengan tombol virtual) dan modern. Mana pun mode bermain yang dipilih, Anda bisa membuat pertahanan, melambungkan bola, melakukan tembakan, melakukan trobosan maut, atau mengumpan silang ke arah gawang. Pada dasarnya, segala hal yang bisa Anda lakukan saat berada di lapangan bola sungguhan.

Sama seperti versi konsolnya, jumlah lisensi resmi di PES 2018 terbatas. Artinya, Anda bisa bermain dengan pemain sebenarnya dari tim FC Barcelona atau Atlético de Madrid, tetapi tidak jika Anda bermain dengan Real Madrid atau Málaga CF.

Dengan mode permainan yang tadi disebutkan, PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER akan menghibur Anda. Anda bisa bermain di liga, turnamen, pertandingan biasa, dan tantangan online. Anda bahkan bisa bermain melawan teman via Bluetooth.

Jadi secara keseluruhan, PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER termasuk games sepak bola yang benar-benar luar biasa dengan aspek permainan seru, grafis bagus, dan beberapa lisensi resmi. Satu-satunya kekurangan game ini yaitu absennya beberapa tim hebat yang biasanya hadir.

Fitur PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER:

1. Kemitraan dengan club resmi

Dalam permainan yang satu ini setiap pemainnya siap untuk mengangkut para pemain muda yang potensional untuk bersaing dengan para pemian lainnya di seluruh penjuru dunia. Baik itu dari kawasan Asia, Eropa, dan bahkan Amerika. Karena itulah sebaiknya anda persiapkan diri anda dengan lebih baik untuk menghadapi para pemain ternama seperti halnya Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan para pemain bintang lainnya.

2. Membangun tim kesebelasan

Dengan menggunakan PES 2018 ini, anda juga dapat melakukan perekrutan dari para pemain hebat yang lebih sesuai dengan kebutuhan. Baik itu dilihat dari skill individu yang dimilikinya, kebutuhan akan posisi yang sesuai, seperti halnya pemain tengah, kiper, bek, dan juga penyerang. Selain itu, anda juga dapat memilih taktik atau pun strategi sesuai dengan misi yang anda jalani.

3. Melakukan permainan VS di realtime PVP

Dengan adanya fitur yang satu ini, maka anda pun dapat menerima tantangan dari teman anda untuk melakukan permainan secara online. Fitur yang satu ini baru saja hadir pada jenis PES 2018 yang tentunya akan lebih memudahkan anda dalam mendapatkan lawan baru dan memulai permainan dengan lebih menyenangkan di mana pun dan kapan pun anda menginginkannya.

4. Swipe adalah umpan, dan tap adalah tembakan

Tidak hanya beberapa fitur menarik di bagian atas saja, dalam PES 2018 tindakan untuk mengontrol bola juga dapat lebih anda optimalkan, dengan cara mengoper pada teman satu tim yang kemudian dapat menembak  langsung ke arah gawang. Dengan cara yang satu maka anda pun dapat memulai permainan dengan lebih halus. Namun sebelumnya patut untuk anda kuasai terlebih dahulu bagaimana tehnik khusus yang digunakan olehnya seperti halnya melakukan swipe yang digunakan sebagai umpan, atau pun tap yang dilakukan untuk menembak. Itulah kiranya beberapa kelebihan yang dimiliki oleh PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER Android APK.

Screenshot:

Screenshot PES 2018 Android
Screenshot PES 2018 Android
Screenshot PES 2018 Android

Yang Baru di v2.1.1:
  1. A "Concede Match" option has been added to Online Matches.
  2. The display has been improved and controls made more user-friendly across the game.
  3. The BGM (music) Volume Level has been adjusted.
  4. A number of issues were fixed.
Information:
Name: PES 2018 PRO EVOLUTION SOCCER
Genre: Olahraga
Mode: Online
Update: 09 Januari 2018
Size: 1.4 GB
Version: 2.1.1
Developer: Konami
Required System: Android 5.0 dan keatas
Mod: Support Android 4.4
Details: Playstore

Download Link PES 2018 v2.1.1 Mod Apk + OBB Data Terbaru:
Jika anda menyukai artikel ini, ada baiknya anda menunjungi link sumber dari artikel ini, dan ini sangat kami sarankan kepada anda, agar selalu mengunjungi link sumber artikel terkait di blog ini.

Link Sumber Pemilik Hak Cipta : http://apkbaru.org

Silahkan kunjungi link sumbernya dan bagikan ke sosial media anda, agar kiranya dapat menjadi manfaat bagi banyak orang terutama untuk bagi pemilik Sumber Artikel
loading...
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PES 2018 Pro Evolution Soccer v2.1.1 Mod Apk + OBB Data (Support Android 4.4)"