bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Mengatasi Notifikasi Pesan LINE Yang Tidak Berbunyi

Cara Mengatasi Notifikasi Pesan LINE Yang Tidak Berbunyi


Selamat datang di salah satu halaman blog Myapkru, Blog ini dibuat secara khusus, dengan konten dari berbagai blog, dengan tujuan untuk memberikan Backlink Kepada pemilik blog dengan artikel yang terkait didalamnya, Artikel yang anda baca di blog ini, Murni Hak Cipta dari blog yang tercantum sebagai sumbernya, Namun jika anda adalah pemilik salah satu dari artikel yang ada di bawah ini, dan ingin Menghapus Artikel milik anda, silahkan anda hubungi saya di kontak yang sudah saya siapkan,

, Pemilik Hak Cipta Merupakan pemiliki tunggal dari artikel yang ada di sini, dan kami tidak mengakui artikel yang ada disini adalah milik kami,

Artikel ini diberi judul oleh pemilik berhak cipta dengan judul Cara Mengatasi Notifikasi Pesan LINE Yang Tidak Berbunyi dan disajikan di blog ini untuk dibaca oleh anda dan semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat para pembaca semuanya, khsusunya buat pemilik Hak Cipta Artikel Tersebut

Dibawah postingan ini saya cantumkan link sumber aktif untuk memberika link kehalaman Pemilik Hak Cipta Silahkan anda kunjungi halaman terseut untuk melihat dan membaca postingan lebih lengkapnya dari pemilik artikel ini

loading...
LINE termasuk salah satu dari sekian aplikasi chatting yang sudah banyak dikenal di Indonesia. Aplikasi ini banyak digunakan secara personal maupun untuk keperluan Online Shop, saya sendiri menggunakan aplikasi ini untuk keduanya , berkomunkiasi dengan teman sekaligus untuk pemesanan jual beli OL Shop.

Awalnya saya tidak begitu tertarik dengan aplikasi ini, dikarenkan request dari customer saya menginstal aplikasi ini, saya sedikit lupa apakah aplikasi ini sudah terinstal di Android Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270 sejak pertama kali beli atau saya sendiri yang menginstal karena sampai saat ini aplikasi ini tidak bisa saya hapus secara manual.

Seperti halnya BBM aplikasi LINE juga sering mendapat spam dalam bentuk permintaan bermain games Get Rich, hal ini lah yang menyebabkan saya tidak begitu tertarik mengisntal LINE, sehari mengisntal LINE permintaan untuk brmain Get Rich datang bertubi-tubi dan menganggu kenyamanan juga. Namun LINE lebih tanggap dalam menanggapi keluhan customer sehingga dimunculkan fitur untuk menghentikan pesan masuk untuk permainan Get Rich dll. Untuk tutorial cara menghentikan pemberitahuan permainan games (Get Rich) di LINE akan saya bahas pada tutorial berikutnya, kali ini akan saya bahas sesuai dengan judul artikel yaitu pesan masuk di LINE yang tidak muncul notofikasi atau pemberitahuannya.

Seperti sudah saya jelaskan Saya menggunakan Samsung Galaxy Ace 3 yang secara otomatis pada aplikasi LINE pada saat ada pemberitahuan masuk ada notifikasi di Android namun untuk suara notifikasi tidak muncul, otak atik di apliaksi LINE tidak ada masalah semua setngan sudah sesuai namun suara pemberitahuan pesan masuk tidak muncul juga dan ternyata sebabnya simpel, perlu dilakukan ubahan pada sistem di Android.

Caranya adalah sebagai berikut, saya urutkan agar mudah dan simpel, mungkin akan sedikit berbeda dengan tipe Android lainnya namun caranya sama. 

Buka menu pengaturan atau settings pada Android Anda, lalu cai pengaturan lainnya atau temukan menu Manajer aplikasi. Lihat pada gambar dibawah ini.


Langkah berikutnya cari aplikasi LINE kemudian klik pada menu LINE sehingga muncul gambar seperti berikut ini. 


Pada kotak yang bertuliskan Tampilkan Notofifikasi beri tanda centang seperti pada gambar dibawah ini. Proses selesai.


Silahkan coba lakukan chat ke LINE dan selamat suara ringtone pesan masuk pemberitahuaan di LINE sudah muncul.Untuk Anda yang masih bingung silahkan tinggalkan komentar atau kontak. Selamat mencoba.


Jika anda menyukai artikel ini, ada baiknya anda menunjungi link sumber dari artikel ini, dan ini sangat kami sarankan kepada anda, agar selalu mengunjungi link sumber artikel terkait di blog ini.

Link Sumber Pemilik Hak Cipta : http://areagadgetandroid.blogspot.com

Silahkan kunjungi link sumbernya dan bagikan ke sosial media anda, agar kiranya dapat menjadi manfaat bagi banyak orang terutama untuk bagi pemilik Sumber Artikel
loading...
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Notifikasi Pesan LINE Yang Tidak Berbunyi "